Bertajuk “Dari Surabaya Untuk Indonesia”, Suara Muslim Adakan Penggalangan Dana Korban Bencana Alam

0
11
donasi, penggalangan dana, bantuan korban bencana

Suaramuslim.net – Tolong menolong adalah ciri khas dari umat muslim yang selalu diajarkan oleh Rasulullah. Menolong saudara yang tengah terkena musibah merupakan perilaku yang dianjurkan dalam islam. Allah berfirman dalam Al Quran surat Al Maidah ayat 2:

“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebaikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.”

Oleh karena itu, Radio Suara Muslim Surabaya, Lembaga Manajemen Infaq Surabaya dan Griya Al-qur’an Surabaya menggelar acara berupa penggalangan dana bertajuk “Dari Surabaya Untuk Indonesia” yang ditujukan bagi saudara kita yang terkena musibah bencana alam di Indonesia.

donasi, penggalangan dana, bantuan korban bencana

Acara ini akan digelar pada tanggal 11 hingga 12 Februari 2017. Penggalangan dana yang dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB ini bertempat di Radio Suara Muslim 93.8 FM dan Griya Al Quran yang beralamat di jalan Dinoyo 57, Surabaya. Adapun kegiatannya akan diisi dengan bursa barang baru dan bekas, entertainment, cek kesehatan gratis, serta penjualan sembako murah.

Bagi Mitra Muslim yang berhalangan hadir, tetap dapat ikut berbagi dengan mengirimkan donasi terbaik Anda ke Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening 7015608263 atas nama PT Radio Shamsindo Indonusa. Anda dapat menghubungi 031 5624666 untuk informasi lebih lanjut.

Semoga donasi yang Anda berikan di balas oleh Allah SWT dengan limpahan kebaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here