Fedi Nuril Luruskan Persepsi Keliru Tentang Islam Lewat AAC 2

Suaramuslim.net – Setelah sukses dengan film layar lebar Ayat-Ayat Cinta, kini Fedi Nuril kembali disibukkan dengan produksi film Ayat-Ayat Cinta 2. Sama seperti sebelumnya, di Ayat-Ayat Cinta (AAC) 2 ini Fedi Nuril berperan sebagai Fahri yang digambarkan sebagai sosok yang agamis.

Dalam sekuelnya, teguhnya sikap Fahri dalam menerapkan nilai dan ajaran islam, akan lebih ditonjolkan lagi. Seiring berjalannya waktu, sosok Fahri memang diceritakan memiliki pengetahuan agama yang lebih dalam dan kuat.

Ditemui saat konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Rabu (08/03/2017), Fedi Nuril mengaku, “Karena karakter Fahri ini bukan hanya belajar di pengajian, tapi juga sampai S2. Cara penyampaiannya dalam berdakwah dan ngaji sudah beda banget”.

Bahkan ayah dengan satu anak ini mengaku bahwa AAC 2 yang sudah lebih spesifik (ilmu agamanya) itu yang membuat pendalamannya lebih lama dan susah. Nantinya Fahri akan berusaha mengubah pandangan sejumlah orang yang menganggap bahwa islam adalah teroris.

“Di sini mau meluruskan pandangan islam itu teroris dan dia mau berdebat sama orang berbagai macam negara,”tutur Fedi Nuril.

Film AAC 2 ini akan digarap oleh Guntur Soeharjanto, dan masih diilhami dari novel berjudul sama, Ayat Ayat Cinta 2 yang memikiki ketebalan 700 halaman karya Habiburrahman El Shirazy.

Ayat Ayat Cinta 2 ini diproduksi oleh MD Pictures dan akan memulai syuting pada awal Juli 2017 di Indonesia, Scotlandia, dan juga Inggris. Ayat Ayat Cinta 2 direncanakan tayang pada Desember 2017.

Bagikan Kebaikan Artikel ini..Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *