Inilah Alasan Mengapa Bali Dipilih Raja Salman Sebagai Destinasi Wisata

Suaramuslim.net – Selain memiliki agenda untuk membicarakan beberapa hal penting dengan pemerintah Indonesia, kunjungan Raja Salman dan rombongannya ke Tanah Air juga dalam rangka berlibur. Tempat liburan yang akan dikunjungi Raja Salman adalah Bali. Mengapa?

Dikutip dari detik.com, Dubes Arab Saudi untuk Indonesia, Osama Mohammed al-Shuibi di kantor Kedubes Arab Saudi, Jalan HR Rasuna Said Kav B-3, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017) mengungkapkan, “Bali merupakan tujuan wisata yang sangat terkenal di dunia. Keindahan alam di Bali adalah alasan mengapa (Raja Arab) pilih destinasi ke Bali.

Selama di Bali, Raja Salman hanya akan menikmati suasana keindahan alam yang ada di sana. Tidak akan ada agenda lain, termasuk agenda bertemu dengan media.

“Itu khusus, privasi, memang untuk menikmati keindahan alam saja di Bali. Tidak ada agenda lain. Dan tidak ada agenda ketemu dengan media,” lanjutnya.

Menurut Osama, tempat wisata di Bali tidak akan ditutup khusus untuk rombongan Raja. Ia juga menegaskan Kerajaan Arab Saudi berkomitmen untuk tidak mengganggu aktivitas masyarakat selama kunjungannya ke Indonesia.

“Dan kita juga tidak akan menutup tempat di Bali itu. Semua akan berjalan dengan normal dan selama kunjungan di sini kita berkomitmen untuk tidak mengganggu kegiatan masyarakat secara umum,” ujarnya.

Selain itu, Osama mengatakan pihaknya akan mengikuti segala hal yang telah diputuskan oleh pemerintah Indonesia. Tak lupa Osama mengucapkan terima kasih atas kemudahan fasilitas yang diberikan pemerintah Indonesia atas kedatangan Raja Salman.

“Alhamdulillah, fasilitas dari pemerintah Indonesia sangat full dan sangat perhatian dan telah memberikan berbagai kemudahan,” katanya.

Bagikan Kebaikan Artikel ini..Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comments

comments

One thought on “Inilah Alasan Mengapa Bali Dipilih Raja Salman Sebagai Destinasi Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *