Rosalekka Salim, Wanita Berhijab Pengemudi Kontainer

0
13

Suaramuslim.net – Mencari rezeki dapat ditempuh dengan banyak cara. Namun, rezeki yang mendapat berkah dari Allah adalah rezeki yang halal dengan bekerja, bukan meminta-minta. Apapun jenis pekerjaan yang dilakukan, selama pekerjaan itu halal akan mendapat berkah tersendiri dari Allah.

Tak terkecuali bagi wanita yang satu ini. Umumnya, truk kontainer yang sangat besar dan berat dikendarai oleh seorang pria yang berotot kuat, tegap dan tangguh. Namun hal ini tak berlaku baginya. Wanita yang berasal dari Malaysia ini berprofesi sebagai supir truk container. Tak hanya tangguh, wanita ini juga memiliki penampilan yang feminim dan cantik.

Rosalekka Sang Pengemudi Kontainer

Dikutip dari hmetro.com, wanita tersebut bernama Rosalekka Salim. Meski bekerja sebagai supir truk, Rosa tetaplah memperhatikan penampilannya sehari-hari sebagai seorang wanita. Ia tetap menjaga diri dengan menutup auratnya. Bahkan di tengah aktivitas beratnya, Rosa tetap dapat tampil anggun dan cantik. Rosa dikenal sebagai wanita berhati lemah lembut, bertutur kata yang sopan dan murah senyum.

Inspirasi muslim_Rosalekka Salim

Belakangan, beredar video Rosa saat mengendarai truk. Video ini pun menjadi viral di kalangan netizen. Video yang diunggah akun Facebook dengan nama Roadblock Jps/polis pada 17 Februari 2017 ternyata mampu membuat nama Rosa dikenal banyak netizen. Mereka merasa terpesona dengan ketangguhan Rosa.

Di hari pertama diunggah, video tersebut setidaknya telah ditonton hingga 350 ribu kali. Like untuk video tersebut bahkan telah mencapai 10 ribu dan dibagikan ribuan kali. Tak sedikit netizen yang memuji pekerjaan Rosa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here