In’Am Gallery Khadijah Indonesia, Pelopor Busana Syari Muslimah

In’Am Gallery Khadijah Indonesia, Pelopor Busana Syari Muslimah

In'Am Gallery Khadijah Indonesia Cabang Sidoarjo. Dok: suaramuslim.net/chamdika alifa

Suaramuslim.net – Tren busana muslimah saat ini cukup melejit. Dengan berbagai model dan promo harga masing-masing brand sangat menggiurkan. Mulai dari gamis, jilbab, rok, dan segala pernak-pernik muslimah mudah kita jumpai. Pun dengan In’Am Gallery Khadijah Indonesia Cabang Sidoarjo ini, di sini kamu bisa memilih berbagai model gamis, jilbab, inner, sampai kaos kaki yang tentunya up to date dengan harga yang terjangkau. Perihal kualitas kain bagaimana? Jangan diragukan lagi! Di In’Am Gallery Khadijah Indonesia Cabang Sidoarjo kualitas kain brand-brand yang dijual pasti oke banget pokoknya.

Dalam acara Grand Opening In’Am Gallery Khadijah Indonesia Cabang Sidoarjo ini turut mengundang adik-adik dari Pondok Al-Ikhlas Malang dan acara diisi oleh Ustaz Zubairi Narasumber Radio Suara Muslim Surabaya. Di Grand Opening In’Am Gallery Khadijah Indonesia Cabang Sidoarjo pada hari Kamis (12/12) juga memberikan banyak diskon lho! Jadi yuk kamu ukhty fillah, buruan rebut model-model gamis favorit mu.

In’Am Gallery sebelumnya buka di daerah Kepuh Permai Waru Sidoarjo, kemudian membuka lagi cabang di Sidoarjo tepatnya di Komplek Ruko Sun City Mall Sidoarjo. Sedangkan Khadijah Indonesia berpusat di Kota Kembang Bandung.

Bu Ella selaku owner Khadijah Indonesia mengatakan, “Khadijah Indonesia pertama kali berdiri tepat tanggal 2 Ramadhan. Alhamdulillah saat ini perjalanan menuju ke-5 tahun. In’Am Gallery Khadijah Indonesia Cabang Sidoarjo memiliki berbagai varian produk mulai dari gamis, khimar dengan berbagai ukuran, inner, legging, hand sock, ciput, kaos kaki, cadar dan berbagai kebutuhan fesyen muslimah lainnya. Tak hanya itu, In’Am Gallery juga menyediakan produk untuk anak-anak baik laki-laki maupun perempuan.

Khadijah Indonesia memiliki 86 cabang yang tersebar di semua pulau di Indonesia, termasuk di Papua. Khadijah Indonesia juga menyediakan berbagai macam ukuran baik gamis maupun khimar. Mulai dari size XS sampai yang long khimar dengan panjang kira-kira sampai kaki. Jadi tidak masalah dengan ukuran, Khadijah Indonesia menyediakan sesuai kebutuhan customer.

Kabar gembiranya In’Am Gallery Khadijah Indonesia Cabang Sidoarjo memberikan promo sampai Ahad, 15 Desember 2019 dengan pembelanjaan minimal Rp500.000 akan mendapat potongan 100.000 dan potongan harga Rp50.000 dengan pembelanjaan minimal 250.000.

Nah, bagaimana nih ukhty-ukhty, teteh-teteh, mbak-mbak, ibu-ibu? Menarik kan? So, buruan gercep dan borong gamis dan khimarnya. Dijamin kualitas oks banget. O iya, In’Am Gallery Khadijah Indonesia Cabang Sidoarjo ini juga ada instagramnya di @in’amgallery, jadi buat kamu yang mungkin belum sempat datang ke toko offlinenya, bisa pesan melalui toko online di instagram.

Like this article?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on WhatsApp
Share on Telegram

Leave a comment