Adakan Mudik Gratis, Suara Muslim Radio Network Berangkatkan 15 Bis ke seluruh penjuru Jawa Timur

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Suara Muslim Radio Network mengadakan Mudik Berkah Gratis pada Rabu (13/6) bekerja sama dengan Dinas Perhubungan jawa timur (Dishub) untuk pemberangkatan wilayah Jawa Timur, Situbondo, Banyuwangi, Jember, Trenggalek, Pare, Kediri, Madiun, Magetan, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Lamongan, Tuban, Malang, Blitar, dan sumenep.

Kali ini pihak penyelenggara menyiapkan 15 unit bus dengan jumlah peserta yang berpartisipasi sebanyak 680 orang.

Menurut Ketua Panitia, Septyan, mengungkapkan bahwa acara ini menjadi agenda tahunan bagi Suara Muslim Radio Network untuk membantu kepada sesama.

“sudah 3 tahun mudik gratis ini kami laksanakan, dengan mengambil tagline berkah, mudik gratis ini diharapkan menjadi keberkahan tersendiri bagi para penumpang agar selamat sampai tujuan”, paparnya.

Begitupun wejangan dari Ust. Mudhofar Jufri selaku Dewan Syariah Suara muslim saat sambutan pada sebelum pemberangkatan mudik.

“Keberkahan itu adalah keberkahan dari Allah SWT, termasuk keselamatan untuk perjalanan, Kita isi dengan dzikir, tafakkur, ta’awun (saling membantu) dan saling mengenal satu sama lain”, pungkasnya

Saat di temui di tempat berbeda, perwakilan dari Dishup Jawa Timur berharap dengan diadakannya mudik berkah gratis ini dapat bermanfaat bagi masyarakat secara luas dan tahun depan bisa menjangkau ke sekuruh penjuru tanah air.

Baca Juga :  Enaknya Ikut Mudik Bersama

Reporter: Teguh Imami
Editor: Ahmad Jilul Qur’ani Farid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.