Anis Matta Masuk Dalam Sembilan Calon Presiden dan Wakil Presiden Versi PKS

143
Anis Matta Masuk Dalam Sembilan Calon Presiden dan Wakil Presiden Versi PKS
Anis Matta (Foto: Anismatta)

Jakarta (Suaramuslim.net) – Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai forum tertinggi di partai PKS telah menyelesaikan Musyawarah Majelis Syuro VI PKS yang digelar selama dua hari, Sabtu-Ahad (13-14/1) di Jakarta.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menerangkan, Musyawarah Majelis Syuro VI PKS membahas tentang bakal calon presiden dan atau bakal calon wakil presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Seperti yang dikutip dari laman resmi PKS, mantan Presiden PKS Muhammad Anis Matta atau yang akrab disapa Anis Matta masuk dalam daftar nama yang akan diusung oleh PKS untuk Pilpres 2019. Saat ini Anis Matta menjabat sebagai Ketua Badan Komunikasi Internasional DPP PKS

Sohibul Iman menerangkan, PKS memajukan nama-nama kader hasil penjaringan internal guna ditawarkan kepada masyarakat dalam suksesi kepemimpinan nasional pada 2019.

“Maka Musyawarah Majelis Syuro VI PKS menetapkan sembilan nama sebagai bakal calon presiden dan atau bakal calon wakil presiden hasil penjaringan internal,” ungkap Sohibul di kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (15/1/).

Baca Juga :  Direktur SMRC: Pemilih PKS dan PDIP Paling Loyal

Selain Anis Matta, ada delapan orang lagi nama-nama yang bakal diusung PKS untuk Pilpres 2019, diantaranya:

1. DR. Ahmad Heryawan, Lc. MA
2. DR. M. Hidayat Nur Wahid
3. Prof. DR. Irwan Prayitno
4. M. Sohibul Iman PhD
5. Habib DR. Salim Segaf Al Jufri
6. Ir. Tifatul Sembiring
7. Drs. Al Muzammil Yusuf MS
8. DR. Mardani Ali Sera

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

SHARE
Suara Muslim adalah jejaring media, menyajikan ragam materi yang mencerahkan, menyejukkan dan menyatukan secara on air, off air dan online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here