Berikut Laporan Harta Kekayaan Cagub Cawagub Jatim

Berikut Laporan Harta Kekayaan Cagub Cawagub Jatim

Khofifah-Emil Nomor 1, Gus Ipul-Puti nomor 2 2 2
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Dok Suaramuslim.net)

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur mengumumkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari calon gubernur dan calon wakil gubernur Jatim dalam Pembekalan Anti Korupsi dan Deklarasi LHKPN Calon Kepala Daerah Se-Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Kamis (12/4).

Ketua KPU Jawa Timur Eko Sasmito dilansir dari Antara mengatakan laporan harta kekayaan semua calon telah melalui beberapa proses pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Dalam pengumuman itu, calon gubernur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa merupakan yang terkaya diantara yang lain dengan total harta kekayaan Rp 23.552.699.762, per laporan tanggal 15 Januari 2018.

Sementara di urutan kedua yang terkaya adalah calon gubernur nomor urut 2 Saifullah Yusuf, sesuai tanggal pelaporan 5 Januari 2018 dengan total harta kekayaan mencapai Rp 17.598.885.769,-.

Kemudian disusul calon wakil gubernur nomor urut 1 Emil Elistianto Dardak, per tanggal pelaporan 15 Januari 2018 total harta kekayaannya sejumlah Rp 8.254.061.762,-.

Terakhir calon wakil gubernur nomor urut 2 Puti Guntur Soekarno sesuai laporan tertanggal 12 Januari 2018 jumlah kekayaannya adalah Rp 1.865.423.077,-.

Dalam acara pengumuman LHKPN Calon Kepala Daerah Jawa Timur itu, dihadiri Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo serta kedua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur.

Reporter: Ahmad Jilul Qur’ani Farid
Editor: Muhammad Nashir

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment

newsletter-suaramuslim

Suara Muslim Newsletter

Informasi Terbaru di Inbox Anda

Kabar terkini dan penawaran menarik dari Suara Muslim. Newsletter dikirim via email. Ayo berlangganan, gratis!