Ditanya Tentang Status Hukumnya Ustadz Zulkifli Statusnya Digantung
Ustadz Zulkifli Muhammad Ali (Foto: Dok Suaramuslim.net)

Jakarta (Suaramuslim.net) – Setelah beberapa jam diperiksa oleh Bareskrim Mabes Polri akhirnya Ustadz Zulikifli Muhammad Ali diperbolehkan pulang. Ustadz Zulkifli mengatakan bahwa pihak kepolisian mempersilahkan dia untuk terus berdakwah.

“Kata mereka saya dibebaskan untuk terus berdakwah” ujar Zulkifli pada Jumat (19/1) di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah Jakarta.

Namun menurut Ustadz Zulkifli belum ada kepastian mengenai status hukumnya. Sampai saat ini pihak kepolisian belum memutuskan status ustadz yang dikenal dengan ceramah-ceramahnya yang banyak berbicara tentang akhir zaman.

“gak tau, masih digantung (status ustadz Zulkifli)” tambahnya.

Selain itu menurut ustadz Zulkifli pihak kepolisian menghimbau kepadanya agar ikut serta mendinginkan suasana di dalam negeri. Karena menurut pihak kepolisian seperti yang disampaikan oleh ustadz Zulkifli kondisi dalam negeri sedang mengalami kepanasan suasana.

Ustadz Zulkifli juga mengatakan kepada umat Islam untuk tidak terprovokasi dan mau diadu domba dengan pihak aparat kepolisian.

“Kalau ada yang begitu-begitu (maksudnya menyuruh untuk bermusuhan dengan kepolisian) berarti itu provokator” ucap Ustadz Zulkifli.

Baca Juga :  Wawancara Bersama Ketua GNPF Ulama (2) : Kriminalisasi dan Persekusi Ulama

Reporter: Ali Hasibuan
Editor:Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.