Pangeran Saudi Berwisata ke Monkey Forest Ubud Selama 75 Menit

0
42
kunjungan raja salman, bali, pangeran saudi

Suaramuslim.net – Selama berlibur di Bali, rombongan Raja Salman telah menikmati banyak tempat-tempat wisata. Salah satunya adalah Pangeran Khaled bin Bandar yang ternyata sudah menikmati desa seni dan budaya, Ubud. Pangeran yang turut dalam rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud itu mengunjungi Sacred Monkey Forest Ubud pada Rabu (08/03/2017) kemarin.
Dikutip dari detik.com, Kapolsek Ubud Kompol Nyoman Wirajaya saat ditemui di Jl Monkey Forest, Ubud, Bali, Kamis (09/03/2017) menuturkan,”Sekitar pukul 11.00 WITA, kita menerima informasi bahwa Pangeran Khalid dengan mobil Alphard meluncur dari Ceking Rice Terrace ke Ubud.”

Pangeran Khaled sempat menikmati sawah terasiring di Ceking Terrace, Tegalalang, Ubud, Bali. Kemudian ia berjalan-jalan menikmati teduhnya hutan di Monkey Forest.

“Saya berusaha menyambut tapi komunikasi dengan sopirnya disebutkan Beliau adalah Pangeran Khaled bin Bandar, keluarga dari Kerajaan Saudi,” kata Nyoman.

Nyoman menyatakan Pangeran Khaled berjalan-jalan di Monkey Forest bersama dua anggota pengawal kerajaan. Ia pun disambut seperti turis pada umumnya.

“Kita persilakan masuk dan tidak pakai proses pembelian tiket untuk memperlancar. Di Monkey Forest sekira 75 menit. Beliau sangat sederhana sekali,” lanjut Nyoman.

Menurut salah satu pegawai sekuriti Ceking Terrace, Sadia, kunjungan pangeran Khaled di sawah terasering itu tidak diketahui sama sekali. Hal ini karena banyak Alphard yang parkir di kawasan itu sejak Minggu (05/03/2017) kemarin hingga saat ini.

“Tapi tidak ada yang tahu mereka itu siapanya. Pakaian mereka juga biasa saja. Ya biarlah, mereka datang ke sini dan melihat pemandangan ini kan karena di Arab Saudi tidak ada. Bagus mereka datang dan belanja yang banyak di sini,” kata Sadia terpisah.