Tanggapi Pernyataan TGB Soal Jokowi, Mardani: Di NTB TGB Bantu PKS
Politisi PKS dan Kordinator relawan tagar 2019 Ganti Presiden Mardani Ali Sera (Foto: Suaramuslim.net/Ali Hasibuan)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga koordinator gerakan #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera mengatakan belum menjalin komunikasi secara personal dengan Tuan Guru Bajang, pasca pernyataannya yang menyatakan Joko Widodo tidak cukup hanya menjabat 5 tahun.

“Saya belum sempat kontak beliau dan saya Husnuzhan dengan TGB” ujar Mardani saat dihubungi Suaramuslimdotnet, Kamis (5/7) pagi.

Mardani tidak merinci alasan dibalik belum dijalinnya komunikasi personal antara dirinya dengan mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat itu. Namun menurutnya, TGB pasti punya pertimbangan atas dukungannya terhadap Joko Widodo di Pilpres 2019.

“Pasti ada pertimbangan yang melandasi” katanya.

ketika ditanyakan terkait komunikasi politik antara DPP PKS dan TGB untuk Pilpres 2019, Mardani enggan menjawabnya dan menyarankan untuk menanyakan langsung ke Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman.

Lebih lanjut Mardani mengatakan hubungan PKS dengan TGB tidak ada masalah, bahkan menurutnya TGB adalah orang yang membantu pemenangan kader PKS Zulkiflimansyah di Pemilihan Gubernur NTB 2018 yang digelar serantak beberapa watu yang lalu.

Baca Juga :  Sekjen PSI Sebut Haram Koalisi dengan PKS

“Tapi interaksi dengan TGB baik. Bahkan kader PKS dibantu TGB di NTB hingga menang,” ungkapnya.

Mardani adalah salah satu orang yang selama ini vokal untuk menyudahi kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden di Pilpres 2019. Mardani juga tergabung dan menajdi kordinator relawan Gerakan #2019GantiPresiden.

“Dan terus bekerja agar terwujud #2019GantiPresiden” Tandas Mardani optimis.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Ahmad Jilul Qur’ani Farid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here