Dimarahi Prabowo, Pengawal Yang Mendorong Emak-emak Minta Maaf
Prabowo Subianto memberi hormat sebelum mendaftarkan diri ke KPU (foto: Suaramuslim.net)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Beredar video calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memarahi seseorang dalam kampanyenya di Cianjur, Jawa Barat.

Video tersebut awalnya viral di Twitter memperlihatkan Prabowo yang menaiki mobil putih membentak dan menunjuk-nunjukkan jari dari atas mobil kepada seseorang di tengah kerumunan massa.

-Advertisement-

Kordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengklarifikasi video tersebut.

Menurut Dahnil orang yang dimarahi Prabowo adalah aparat yang bertugas mengawal Prabowo.

“Itu adalah aparat pengamanan yang ditegur keras dan tegas oleh Pak Prabowo karena bertindak kasar dan mendorong emak-emak dan rakyat yang ingin mendekati beliau. Dia diminta untuk minta maaf kepada mereka yang dia dorong,” ujar Dahnil Anzar Simanjuntak.

Aparat tersebut langsung meminta maaf secara terbuka melalui video yang beredar di media sosial.

Saya AKBP Rahmat Hakim dari Satgaspus Panwal VVIP Mabes Polri yang ditugaskan selaku ADC paslon capres 02 Bapak H Prabowo Subianto. Kami memohon maaf kepada masyarakat Cianjur serta kepada Bapak H Prabowo Subianto atas kegiatan pengawalan yang kami laksanakan karena antusias masyarakat yang mendekat sehingga Bapak Prabowo Subianto menginginkan kami menjaga keselamatan masyarakat dan bersikap lebih humanis kepada masyarakat. Demikian penyampaian kami untuk meluruskan berita-berita hoaks yang beredar,” terangnya.

Baca Juga :  Resmi, Ratna Sarumpaet Mengundurkan Diri Dari Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.