Ditetapkan Polri Sebagai Tersangka, UBN: Kebenaran Akan Dimenangkan Allah SWT

Ditetapkan Polri Sebagai Tersangka, UBN: Kebenaran Akan Dimenangkan Allah SWT

Ditetapkan Polri Sebagai Tersangka, UBN: Kebenaran Akan Dimenangkan Allah SWT
Ustaz Bachtiar Nasir. (Foto: Kokam Indonesia)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Ustaz Bachtiar Nasir dijadwalkan akan diperiksa pihak kepolisian pada jam 10 hari ini, Rabu (8/5). Sebelum diperiksa, ustaz yang akrab disapa UBN ini memberikan klarifikasi melalui video pendek yang beredar luas di media sosial.

“Sebenarnya semua ini sangat politis, namun saya harus adil dan jujur, karena kalau saya tidak adil ya sama saja saya menjadi sapu yang kotor. Mana bisa saya bisa membersihkan ruangan, termasuk ruangan Indonesia yang kita ingin bersihkan dari berbagai macam bentuk kecurangan dan ketidak adilan. Insyaallah, Allah bersama orang-orang yang bersabar di jalan Allah dan saya siap mengambil risiko atas semua tuduhan ini,” ujarnya dalam video.

Dai yang menjadi pemimpin Yayasan Indonesian Humanitarian Relief (IHR) ini mengatakan bahwa kebenaran akan dimenangkan oleh Allah SWT meskipun ada kekuatan yang ingin menghalanginya.

“Sehebat apapun aturan penguasa atau pun yang memiliki kekuasaan, prinsip yang harus kita pegang adalah kebenaran, meskipun yang kita hadapi adalah kelompok yang memiliki kekuatan, silakan! Kita akan konsisten terhadap kebenaran. Saya yakin kebenaranlah yang akan dimenangkan Allah SWT. Untuk itu tetap bersemangat dan doakan saya, semoga tetap istiqamah dan memperjuangkan kejujuran dan keadilan di Indonesia,” tegasnya.

“Sekaligus memperjuangkan hak saya saat menghadapi kriminalisasi termasuk sekarang ini di negeri yang katanya demokrasi ini. Ya, saya harus memberikan hak jawab dan Insyaallah saya mantab dengan apa yang saya jawab. Walaupun saya juga tidak yakin apakah hukum ditegakkan secara sungguh-sungguh, tapi saya yakin ada Allah Al-Hakim dan Al-Adil, karena di bumi ini apabila ada yang tidak adil akan langsung berhadapan dengan Allah.” Tutupnya dalam video tersebut.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment

newsletter-suaramuslim

Suara Muslim Newsletter

Informasi Terbaru di Inbox Anda

Kabar terkini dan penawaran menarik dari Suara Muslim. Newsletter dikirim via email. Ayo berlangganan, gratis!