Bantu Ketersediaan Pangan, LMI Bagikan Sembako ke Pedagang Asongan
Pembagian sembako kepada pedagang asongan di Palembang.

BLITAR (Suaramuslim.net) – Lembaga Amil Zakat Nasional Lembaga Manajemen Infaq (Laznas LMI) resmi menggandeng influencer muda, penyanyi selawat terkenal bernama Alfina Nindiyani.

Setelah kesepakatan ditandatangani, Laznas LMI dan influencer tersebut akan banyak bersinergi untuk kegiatan kemanusiaan

Direktur Marketing dan Kemitraan LMI, Ozi Riyanto, berharap dengan adanya sinergi ini, kegiatan kemanusiaan Laznas LMI yang berbasis amal bisa menjangkau masyarakat lebih luas lagi.

“Kegiatan kemanusiaan Laznas LMI sangat banyak, adanya sinergi dengan influencer muda, kami ingin mengajak muda-mudi yang lebih banyak lagi dan menjangkau ke wilayah Indonesia yang lebih luas lagi,” ujarnya saat melakukan kesepakatan kerja sama (MoU), Sabtu (22/8).

“Influencer yang juga penyanyi selawat tersebut sangat berbakat, terlebih di usianya yang masih sangat muda. Dan yang membuat kami semakin yakin untuk melakukan kerja sama adalah, influencer tersebut sangat menyukai kegiatan-kegiatan amal, itu terbukti dengan aktivitas kesehariannya,” tambah Ozi.

Senada, Nindi, sapaan akrabnya, mengaku bersyukur bisa menjadi bagian dari Laznas LMI untuk menjadi duta satu tahun ke depan.

“Sebab dengan menjadi duta, saya juga bisa menyalurkan hobi dan keinginan untuk selalu bermanfaat bagi sesama,” kata perempuan asal Blitar, Jawa Timur tersebut.

Didampingi pihak manajemen, Nindi dan pihak Laznas LMI melakukan penandatanganan kerja sama selama 1 tahun sampai 2021 di kantor layanan Laznas LMI Blitar Jawa Timur. Pihak Nindi dan Laznas LMI sepakat untuk bersinergi dalam kegiatan kemanusiaan.

Reporter: Chamdika Alifa
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.