Hadir di Sidoarjo, Nujek Tawarkan Driver Berlangganan Kepada Konsumen

Hadir di Sidoarjo, Nujek Tawarkan Driver Berlangganan Kepada Konsumen

Nujek Tawarkan Driver Berlangganan
Daffana pimpinan Nujek Sidoarjo saat memberikan sambutan dalam sosialisasi produk di Kunokini Cafe & Resto Surabaya. Foto: suaramuslim.net.

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Nusantara Ojek atau akrab disebut Nujek menyelenggarakan sosialiasi produk kepada para driver pada Jumat (10/7) di Kunokini Cafe & Resto.

Perusahaan yang menyediakan layanan transportasi online, pengiriman barang, pesan antar makanan, belanja kebutuhan sehari-hari, dan penyedia jasa dalam satu aplikasi mobile ini untuk saat sekarang tersedia di Google Playstore.

Pimpinan Nujek Sidoarjo, Daffana menyebut, mereka punya tagline jujur hemat. Artinya selain jujur, harga yang diberikan Nujek juga hemat untuk pelanggan, karena banyak promo yang dihadirkan.

“Nujek sendiri punya visi untuk memberdayakan ekonomi rakyat, bukan hanya pelanggan yang dapat banyak keuntungan, driver pun juga mendapat bonus,” tambah Daffana.

Daffana menyebut, kelebihan Nujek adalah konsumen bisa berlangganan driver.

“Pengguna yang merasa cocok dengan driver, bisa berlangganan driver. Dapat juga memilih driver langsung dengan berdasarkan jarak, jeniskendaraan, rating, dan metode pembayaran. Bahkan pengguna dapat melakukan STOP & GO hanya dengan scan barcode,” jelasnya.

Selain di Sidoarjo, saat ini Nujek sudah hadir di berbagai kota di Indonesia seperti Bandar Lampung, Pekanbaru dan Batam untuk wilayah Sumatera. Gorontalo dan Palu di Sulawesi, Samarinda dan Pontianak di Kalimantan. Berikutnya Banyumas di Jawa Tengah lalu Cirebon di Jawa Barat.

Adapun wilayah Jawa Timur Nujek hadir di kota Surabaya, Malang, Jombang, Gresik, Banyuwangi, Madiun, Pasuruan, dan Tuban.

Kantor Nujek Sidoarjo berlokasi di Ruko Transwaru Jl. Brigjend Katamso No.1, Waru, Kabupaten Sidoarjo. Nujek Sidoarjo juga masih membuka pendaftaran driver dan merchant dengan datang langsung ke kantor setelah melakukan janji temu melalui aplikasi dan nomor telepon.

Reporter: Chamdika Alifa
Editor: Muhammad Nashir
Copyright © 2020 Suaramuslim.net

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment

newsletter-suaramuslim

Suara Muslim Newsletter

Informasi Terbaru di Inbox Anda

Kabar terkini dan penawaran menarik dari Suara Muslim. Newsletter dikirim via email. Ayo berlangganan, gratis!