HUT Jatim ke 72 Pemprov Jatim Terima Penghargaan Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha

105
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memberikan penghargaan kepada Gubernur Jatim, Walikota Surabaya, Bupati Sidoarjo dan Bupati Lamongan (Dok Suara Muslim)

SURABAYA (suaramuslim.net) –¬†Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama dengan Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Lamongan menerima Penghargaan¬†Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha, atas pencapaian tertinggi sebagai pelaksana pembangunan dalam pemberdayaan masyarakat dari Presiden yang diwakili oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dalam Upacara Hari Ulang Tahun Jawa Timur ke 72 pada Kamis (12/10) di Tugu Pahlawan Surabaya.

Dalam Upacara Hari Ulang Tahun ke 72 Jawa Timur, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bertindak sebagai Inspektur Upacara. Mendagri dalam Amanat Upacara menyampaikan apresiasi dari Presiden Joko Widodo atas capaian yang memuaskan dari Provinsi Jawa Timur dalam melaksanakan Rencana Pembangunan Jangka Menengan Daerah (RPJMD) sesuai Nawa Cita.

Upacara Hari Ulang Tahun Jawa Timur ke 72 dihadiri oleh Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Walikota di Jawa Timur, Ketua DPRD Provinsi dan Kota/Kabupaten di Jawa Timur, Seluruh satuan TNI dan Polri, KORPRI hingga Pelajar. Upacara berlangsung khidmat namun juga meriah dengan diwarnai tari daerah dan aksi terjun payung oleh TNI AU.

Reporter : Ahmad Jilul Qur’ani Farid

Editor : Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here