Laznas LMI Salurkan Bantuan Paket Ramadan ke Negeri Para Nabi
Anak-anak Gaza menerima paket bantuan dari masyarakat Indonesia melalui LMI.

GAZA (Suaramuslim.net) – Di tengah krisis pandemi global, Laznas Lembaga Manajemen Infaq (LMI) sebagai lembaga amil zakat nasional telah menyalurkan bantuan ke beberapa titik, baik di nasional maupun internasional.

Sementara selain di dalam negeri, perhatian saat Ramadan juga tertuju ke anak-anak kecil di Palestina. Karena itu, Laznas LMI bekerja sama dengan yayasan Qudwah menyalurkan paket bantuan ke mereka.

Presiden Direktur Laznas LMI Agung Wijayanto, mengungkapkan Laznas LMI telah menyalurkan bantuan di Indonesia juga di mancanegara.

“Alhamdulillah dengan sinergi ini semoga Laznas LMI bisa memberi manfaat ke saudara-saudara yang ada di Palestina,” terangnya, Rabu (27/5).

Lebih lanjut, Agung, sapaan akrabnya, menjelaskan, dalam penyaluran bantuan itu penerima manfaatnya semua adalah kebanyakan anak kecil Gaza – Palestina yang berjumlah 500 warga.

“Ramadan tahun ini kita bersama para donatur berperan aktif untuk menyalurkan bantuan kepada semua yang membutuhkan,” tambahnya.

“Di tengah kondisi yang serba berat, bertambah pandemi Covid-19, alhamdulillah mereka masih bisa ceria dan melaksanakan puasa Ramadan lalu.” Pungkasnya.

Reporter: Chamdika Alifa
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.