Massa Relawan Prabowo-Sandi meminta polisi untuk netral (Foto: Ali Hasibuan/Suaramuslim.net)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Massa yang hadir dalam kampanye akbar Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi pada Ahad (07/04) meneriakkan yel-yel di sepanjang jalan kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Diiringi dengan musik marching band mereka meminta aparat kepolisian untuk netral dalam menjalankan tugasnya mengamankan pemilihan presiden 2019.

“Pak polisi tugasmu adalah mengayomi jangan ikut berkompetisi,” ujar massa yang tergabung dalam relawan Prabowo-Sandi di kawasan GBK.

Teriakan serta yel-yel relawan yang tidak ketahui asalnya ini menarik perhatian peserta kampanye lainnya yang mengikuti mereka dari belakang menuju pintu utama stadion GBK.

Seorang peserta bahkan meminta para pemusik marching band untuk meneruskan aksinya hingga masuk ke dalam stadion Gelora Bung Karno yang dipenuhi oleh peserta kampanye.

“Terus… Lanjut… Masuk terus,” ujar seorang ibu yang mengenakan pakaian putih-putih.

Saat aksi ini berjalan, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sedang melakukan orasi di panggung utama GBK. Dalam orasinya Prabowo meminta pendukungnya untuk menjaga Tempat Pencoblosan Suara.

Baca Juga :  Imbau Pendukung Prabowo-Sandi, UBN: Jauhi Blunder Seperti Kubu Sebelah

Reporter: Ali Hasibuan

Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.