Muslim United Dibuka Influencer, Ini Pesan Anak Ustaz Arifin Ilham dan Sherly
Runtutan pertama acara Muslim United dibuka oleh putra ustaz Arifin Ilham (almarhum), Amer Adzikra dan Sherly Annavita Rahmi.

YOGYAKARTA (Suaramuslim.net) – Runtutan pertama acara Muslim United dibuka oleh putra ustaz Arifin Ilham (almarhum), Amer Adzikra dan Sherly Annavita Rahmi. Keduanya merupakan influencer yang banyak dikenal generasi milenial.

Amer (18) tahun, membuka dengan cerita tentang pesannya sesaat sebelum Abinya (ustaz Arifin) meninggal dan didikan abinya semenjak kecil.

“Abi sejak kecil menekankan untuk selalu bertakwa kepada Allah SWT, sejak kecil saya kalau tidak salat, Subuh terutama, saya dikurung di kamar mandi sampai 20 menit, saya disuruh merenungi saat saya meninggal, saya kenang itu, sampai kemudian saya lihat sendiri saat Abi dikubur,” kenangnya disambut antusias ribuan peserta yang hadir.

Amer kemudian berujar bahwa anak muda bukan hanya harus mendunia tapi juga harus mengakhirat.

“Kita bukan hanya harus mendunia namun kita harus mengakhirat,” tuturnya.

Sherly Annavita Rahmi, influencer media sosial juga menambahkan apa itu muda mendunia yang seharusnya ada dari anak muda.

“Muda bukan sekadar umur, sudah terlalu biasa, namun tentang mindset untuk terus berkarya. Orang lemah tak akan pernah memulai, pengecut akan mundur, pemenang tak akan pernah menyerah,” ujar Sherly.

Baca Juga :  Untuk Kebaikan Bersama, Muslim United Pindah ke Masjid Jogokariyan

“Bukan tentang siapa seseorang siapa sekarang namun lihatlah nanti, jadi teruslah berbuat,” motivasinya.

“Tangganya anak muda pertama adalah optimis kemudian progresif, jangan sampai pesimis. Tentukan visi misi mulai dari sekarang.” Pungkasnya.

Pantauan Suaramuslim.net, kedatangan peserta terus membludak, acara yang diadakan di kompleks masjid Gede Kauman terus meluber hingga keluar.

Grand opening Muslim United yang tahun ini mengusung tema #SedulurSaklawase sendiri rencananya akan dibuka Jumat malam oleh beberapa ustaz yang sudah disiapkan panitia.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.