Poster mudik berkah, foto: Suara Muslim

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Radio Suara Muslim Surabaya bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur kembali mengadakan acara mudik gratis yang diperuntukkan untuk masyarakat luas. Dengan embel-embel berkah, tahun ini menyediakan 15 bus untuk tujuan semua wilayah Jawa Timur.

“Alhamdulillah, ini merupakan acara yang ke-3 kalinya dalam 3 tahun berturut-turut, mulai tahun 2017, 2018 dan akan berjalan 2019 ini. Hal ini kami laksanakan sebagai apresiasi kepada para pendengar Radio Suara Muslim di manapun berada,” ujar Nizar Rahman selaku Ketua Panitia.

Nizar menambahkan 15 bus yang disediakan akan diperuntukkan untuk 800-an masyarakat yang ingin mudik dan juga bagi yang mudik akan memperoleh fasilitas berupa tempat duduk nyaman, didampingi tour leader yang berpengalaman dan juga akan mendapatkan bingkisan sebagai hadiah.

Sementara, Dishub Jatim mengatakan bahwa tujuan diadakannya mudik gratis ini sebagai kepedulian pemerintah kepada masyarakat dan juga sebagai jalan untuk mengurangi kemacetan dan resiko kecelakaan lalu lintas.

Berikut peta tujuan mudik berkah gratis:

Baca Juga :  Suara Muslim Galang Dua Truk Bantuan Untuk Lombok

1. SBY – Situbondo – Banyuwangi
2. SBY- Lumajang – Jember – Banyuwangi
3. SBY – Kertosono – Trenggalek
4. SBY – Pare – Kediri – Trenggalek
5. SBY – Madiun – Magetan
6. SBY – Madiun – Ngawi
7. SBY – Madiun – Ponorogo – Pacitan
8. SBY – Lamongan – Tuban
9. SBY – Malang – Blitar
10. SBY – Sumenep

Peserta mudik sendiri akan diberangkatkan pada 1 Juni 2019 pukul 08.00 pagi di Kantor Suara Muslim Surabaya (Jl. Dinoyo 57). Bagi masyarakat yang mau mendaftar bisa menghubungi kontak Nizar (082332615893) dan Putri (08563469605).

“Sebagai kemungkinan membludaknya peserta, kami berharap bagi masyarakat yang ingin mudik gratis bisa segera mendaftar dan memesan tempat duduk agar tidak kehabisan.” Pungkas Nizar.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here