Risma Ikut Temani Gus Ipul-Puti Daftar Ke KPU Jatim

268
Risma Ikut Temani Gus Ipul Puti Daftar Ke KPU Jatim
Risma hadiri pendaftaran Gus Ipul dan Puti Soekarno ke KPU (Foto: Suaramuslim.net/Arifin)

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Walikota Surabaya sekaligus kader PDIP Tri Rismaharini ikut menemani Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur pada Rabu (10/1) malam.

Selain Risma, juga tampak Bupati Ngawi sekaligus kader PDIP Budi Kanang, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah yang juga merupakan kader PKB. Selain itu hadir juga segenap pimpinan partai pendukung yakni Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, Ketua DPW PKS Jatim Arif HS, Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi dan Ketua DPD Gerindra Jatim Hendro Subiantoro.

-Advertisement-

Gus Ipul dan Puti beserta pendukungnya diterima oleh Ketua KPU Jatim Eko Sasmito beserta jajaran komisioner, serta Ketua Bawaslu Jatim Muhammad Amin beserta jajarannya.

Sebelum menyerahkan berkas pencalonan, Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti Abdul Halim Iskandar terlebih dahulu menyampaikan sambutan mewakili cagub dan cawagub. Berkas pencalonan yang diserahkan dan diverifikasi terdiri dari 2 jenis berkas yakni dokumen persyaratan pencalonan dan dokumen syarat calon.

Baca Juga :  Diiringi Shalawat, Pendaftaran Khofifah-Emil Dikawal Ratusan Pendukung

Reporter: Ahmad Jilul Qur’ani Farid
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here