Sambangi Kantor Dinas Tulungagung, Laznas LMI Jajaki Kerja Sama Penanggulangan Covid-19

Sambangi Kantor Dinas Tulungagung, Laznas LMI Jajaki Kerja Sama Penanggulangan Covid-19

Sambangi Kantor Dinas Tulungagung, Laznas LMI Jajaki Kerja Sama Penanggulangan Covid-19.

TULUNGAGUNG (Suaramuslim.net) – Laznas Lembaga Manajemen Infaq (LMI) bersama Ketua RTIK Tulungagung Lilik Yulianah melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan audiensi ke beberapa kantor dinas di Tulungagung, Senin (12/7/21).

Manajer Penanggulangan Bencana Laznas LMI, Susanto, mengatakan kunjungan ini selain mempunyai tujuan silaturahmi juga untuk memperkuat jalinan hubungan yang sinergi antara Laznas LMI dengan pemerintah Kabupaten Tulungagung.

“Alhamdulillah, dalam sehari ada empat agenda silaturahmi dari pagi hingga sore hari berjalan sukses,” ujarnya kepada Suaramuslim.net.

Susanto menjelaskan, agenda dimulai dengan membersamai Kabid PK BPBD Kabupaten Tulungagung Deddy Eka Pratama di acara Sapa Pagi Tulungagung, program Madu TV.

“Dilanjutkan pertemuan dengan Kasi P2M Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tulungagung, Suroso, S.Sos lalu ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Tulungagung Kabid Ketahanan Ekonomi dan Lingkungan Wahyu Yuniarko, terakhir ke Posko Covid Kabupaten Tulungagung,” ungkapnya.

“Semuanya lancar, terbuka dan memberi dukungan untuk bersinergi dengan LMI,” kata Susanto.

Susanto menjelaskan, mereka sangat setuju dan siap bersinergi dalam program-program Laznas LMI, terutama seperti program Siaga Bencana Alam (GANALA) di desa berkaitan dengan Desa Tangguh Bencana (DESTANA).

Editor: Muhammad Nashir

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment