Novel Baswedan: Jangan Pernah Takut, Allah Akan Menunjukkan Jalan Kebenaran

173
Novel Baswedan: Jangan Pernah Takut, Allah Akan Menunjukkan Jalan Kebenaran
Novel Baswedan (Foto: politik today)

Jakarta (Suaramuslim.net) – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menyerukan kepada aktivis maupun seluruh orang yang berkerja memberantas korupsi untuk tidak pernah takut. Karena menurutnya Allah SWT akan selalu menunjukkan jalan kebenaran.

“Saya mengajak kepada kawan-kawan semua para aktivis, lembaga penegak hukum dan orang-orang yang bertugas dalam rangka memberantas korupsi, marilah kita tetap fokus tetap berani, jangan takut jangan ragu dan tetap bersemangat”. Ujar Novel Baswedan sebagaimana dalam rekaman video yang diterima Suaramuslim.net dari media center Pemuda Muhammadiyah pada Rabu (21/2).

Novel menilai apa yang terjadi kepadanya merupakan sebuah takdir kebaikan dari Allah SWT dan bukan justru sebagai keburukan.

“Karena tidak akan ada keburukan yang akan kita peroleh, segal hal yang telah terjadi adalah suatu kebaikan yang itu takdir Allah dan itu pasti baik, saya tidak pernah berpikir bahwa ini sesuatu yang buruk”, tambah Novel.

Sebagaimana diketahui, penyidik senior KPK ini mendapatkan penyerangan penyiraman air keras dari orang yang tidak dikenal yang mengakibatkan rusaknya mata kiri Novel Baswedan. Sampai saat ini Novel Baswedan masih menjalani beberapa rangkaian operasi untuk memperbaiki matanya seperti semula.

Baca Juga :  Madrasah Anti Korupsi Pemuda Muhammadiyah Kritisi Komitmen Pemberantasan Korupsi Jokowi

Novel Baswedan sendiri berencana akan pulang ke Indonesia pada Kamis (22/2). Saat ini Novel masih berada di Singapura untuk menjalani beberapa operasi pada mata kirinya.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here