Misbahul Huda saat menjadi salah satu narasumber dalam agenda Oase Bangsa yang diselenggarakan Radio Suara Muslim Network pada 20 Febuari 2019 di Kunokini Cafe Surabaya, foto: Suaramuslim.net

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Penyelenggaraan pemilu yang sebentar lagi dihelat pada 17 April 2019 memantik banyak praktisi untuk memberi tips agar memilih pemimpin yang benar dan tidak salah. Founder Rumah Kepemimpinan Indonesia Misbahul Huda mengungkapkan beberapa tips untuk memilih pemimpin dalam pemilu serentak nanti.

“Cara memilih pemimpin ada tiga, pertama, harus memiliki track recod yang jelas. Kedua, harus jelas asal usulnya, dan terakhir kalau tidak mengerti keduanya diskusikan dengan ulama setempat,” ujarnya.

Tips ini diberikan saat menjadi salah satu narasumber di talkshow Oase Bangsa Radio Suara Muslim Surabaya, Rabu (20/2) di Kuno Kini Café & Resto. Hadir sebagai narasumber lainnya yaitu K.H. Salahuddin Wahid pengasuh Ponpes Tebuireng Jombang, Najib Hamid selaku Wakil Ketua PW Muhammadiyah Jatim dan Suparto Wijoyo pakar hukum dari Universitas Airlangga Surabaya. Oase Bangsa sendiri mengambil tema Muslim Peduli Pemilu.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Baca Juga :  3 Tips Puasa Ramadhan Aman bagi Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.