Adzan Berkumandang, Wasit Asal Inggris Hentikan Pertandingan

324
Adzan Berkumandang Wasit Asal Inggris Hentikan Pertandingan
Mark Clattenburg (Foto: thesun)

Jakarta (Suaramuslim.net) – Seorang wasit asal Inggris Mark Clattenburg menarik perhatian warganet baru-baru ini. Pasalnya, Mark Clattenburg menghentikan pertandingan sepak bola saat adzan berkumandang. Kejadian itu terjadi pada saat pertandingan yang mempertemukan klub Al Feiha melawan Al Fateh di pertandingan Piala Raja Arab Saudi.

Dalam video yang diupload oleh MBC Pro Sport, Mark yang juga mantan wasit Premier League ini menghentikan pertandingan itu pada menit ke 95 saat pertandingan berjalan imbang 1-1.

-Advertisement-

Setelah adzan selesai berkumandang, Mark kembali meniup peluit yang pada akhirnya dimenangkan oleh Al Feiha setelah Sami Al Khaibari mencetak gol dua menit sebelum babak tambahan usai.

Mark adalah mantan wasit Premier League yang dianggap gemilang dalam karirnya. Namun pada awal tahun 2017, Mark memutuskan hengkang dari Inggris dan pindah ke Arab Saudi.

Pada tahun 2016 yang lalu, pria yang kini berusia 42 tahun itu dinobatkan sebagai wasit terbaik 2016 dalam acara Globe Soccer Awards. Laga Premier League terakhir yang dipimpin oleh Clattenburg adalah saat Arsenal mengalahkan Hull City 2-0 pada Februari, 2017 tahun lalu.

Baca Juga :  Ketika Seorang Yahudi Dengan Leluasa Masuk Masjid Nabawi

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.