Anniversary Ke-4, Grab Selenggarakan Liga Mitra Nasional Berhadiah Umrah
Anniversary Grab Indonesia ke-4 di JX International Surabaya Jawa Timur, Kamis (25/4/19)

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Operator ojek online Grab Indonesia bekerja sama dengan Bank Jatim mengadakan Grab 4.0 Anniversary sebagai perayaan ulang tahun di Jawa Timur bersama dengan ribuan mitra pengemudi pada Kamis 25 April 2019. Dalam hari jadinya yang ke-4, Grab akan mengadakan Liga Mitra Nasional 2019.

Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs Grab Indonesia menyatakan bahwa, selama empat tahun Grab hadir di Jawa Timur, mitra pengemudi merupakan garda terdepan bagi bisnis Grab. Berkat kerja keras mereka, pihaknya berhasil secara konsisten memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan setia dan akan mengadakan Liga Mitra Nasional.

“Hal ini sebagai bentuk apresiasi Grab terhadap kerja keras mitra pengemudi,” tambahnya.

Liga Mitra Nasional 2019 sendiri akan diselenggarakan dari tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2019 di Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, Bali, Palembang, Manado dan Yogyakarta.

Hal ini dibagi dalam empat kategori penilaian yaitu Bintang Jalanan (mitra pengemudi bintang 5 dengan jumlah perjalanan terbanyak), Juara Ngaspal (mitra pengemudi dengan jumlah pembatalan paling sedikit), Raja Gacor (mitra pengemudi dengan jumlah perjalanan terbanyak), dan Bos Top Up (mitra pengemudi yang memiliki transaksi top up melalui mitra pengemudi terbanyak).

“Pemenang dari Liga Mitra Nasional 2019 akan mendapatkan berbagai hadiah seperti peralatan elektronik dan voucher belanja. Sedangkan, pemenang utama dari program ini akan mendapatkan paket perjalanan umrah atau liburan gratis,” pungkas Tri.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.