Beredar Tabloid Indonesia Barokah, Ada Apa?

Beredar Tabloid Indonesia Barokah, Ada Apa?

Tabloid Indonesia Barokah, Foto: Dok. Istimewa

BANDUNG (Suaramuslim.net) – Sejumlah pengurus dewan kemakmuran mesjid (DKM) di Kabupaten Bandung Jawa Barat dikejutkan dengan adanya tabloid ‘Indonesia Barokah’ yang tersebar di mesjid yang mereka urus.

Seperti keterangan yang dihimpun Suaramuslim.net, seorang pengurus DKM Masjid Ukhuwah Komplek perumahan Margaasih Residence, Asep Dzikri mengaku mendapatkan kiriman paket berisi tabloid Indonesia Barokah pada Jumat (18/1/2019) yang ditujukan ke mesjid.

“Saya baca isinya lebih membahas politik bukan dakwah seperti buletin mesjid,” ujarnya, Kamis (24/1).

Adapun isi laporan utama dalam tabloid tersebut ialah tentang reuni 212 yang dipertanyakan apakah menjadi kepentingan umat dan kepentingan politik.

Dalam laporannya, menyoroti kedatangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada reuni 212 yang sebelumnya tidak pernah ikut dalam aksi 212 tahun 2016 silam.

Kemudian terdapat juga infografik tentang 10 tokoh Islam yang dinobatkan menjadi pahlawan nasional di era Presiden Joko Widodo. Beberapa di antaranya adalah tokoh Abdurahman Baswedan dan TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid serta Depati Amir.

Laporan utama lainnya di tabloid tersebut membahas tentang kemarahan Prabowo Subianto kepada media massa.

Dalam paragraf pertama, disebutkan bahwa Prabowo dianggap berulah dengan marah-marah dan berbuat kontroversi di media massa. Selanjutnya terdapat berita yang membahas Obor Rakyat, asal usul fitnah Jokowi PKI dan antek asing.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment

newsletter-suaramuslim

Suara Muslim Newsletter

Informasi Terbaru di Inbox Anda

Kabar terkini dan penawaran menarik dari Suara Muslim. Newsletter dikirim via email. Ayo berlangganan, gratis!