Cristiano Ronaldo Serukan Bantuan Untuk Anak-anak Rohingya

362
Cristiano Ronaldo Serukan Bantuan Untuk Anak-anak Rohingya
Cristiano Ronaldo (Foto: goal)

Jakarta (Suaramuslim.net) – Bintang Sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo menunjukkan solidaritasnya terhadap masyarakat Rohingya. Hal ini disampaikan oleh Ronaldo dalam postingan media sosialnya pada Kamis, tanggal 15 Februari 2018.

One (bumi) where we all (love) our children,” tulisnya dalam caption postingan instagramnya yang memuat foto seorang laki-laki Rohingya yang menggendong anaknya.

-Advertisement-

Dalam postingannya, Ronaldo juga melampirkan sebuah website sosial yang membantu anak-anak di seluruh dunia savethechildren.org

Please help. #rohingya #refugee @savethechildren ” tambah Ronaldo yang mendapat tanggapan positif dari para netizen. Sampai berita ini diturunkan, postingan Ronaldo tersebut sudah disukai lebih dari lima juta orang dan lebih lima ribu komentar.

Dalam postingannya itu, Ronaldo juga memuat gambarnya bersama beberapa orang anak kecil. Sebagaimana yang diketahui, pesepak bola asal Portugal itu selama ini memang sangat aktif dalam aksi-aksi sosial yang membantu anak-anak korban perang. Ronaldo juga banyak menunjukkan keberpihakannya terhadap rakyat Palestina yang ditindas oleh zionis Israel.

Baca Juga :  PSSI Perlu Perjelas Batasan Politik Dalam Sepakbola

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.