Dewan Da’wah Jatim Ajak Umat Islam Menangkan Prabowo - Sandi
Majelis Syuro Dewan Da'wah Jatim sekaligus Deklarator Partai Bulan Bintang, Tamat Anshory (batik) bersama Ketua Dewan Da'wah Jatim, Ust Sudarno Hadi di kantor Dewan Da'wah Jatim, Surabaya, Jumat (4/1/19). Foto: Suaramuslim.net.

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Mendekati pemilu serentak untuk legislatif dan presiden yang akan dilangsungkan pada bulan April ini, Dewan Da’wah Jawa Timur memberikan beberapa arahan kepada umat Islam dan khususnya para caleg dari Partai Bulan Bintang (PBB), Jumat (4/1/19).

Ketua Dewan Da’wah Jatim, Ust Sudarno Hadi mengatakan sejalan dengan sikap Dewan Da’wah Pusat, pihaknya mengajak keluarga besar Dewan Da’wah dan umat Islam di Jawa Timur untuk mendukung, memilih dan memenangkan pasangan capres cawapres yang merupakan aspirasi umat yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.

-Advertisement-

Dewan Da’wah, lanjutnya, sebagai lembaga yang melahirkan PBB, maka dalam pileg 2019 ini mengimbau kepada umat Islam untuk memilih caleg dari PBB yang mendukung dan sejalan dengan aspirasi umat.

“Kami juga menyampaikan kepada seluruh kader dan pengurus serta keluarga besar PBB untuk bisa menangkap aspirasi umat, yaitu dalam pemilu ini, selain memenangkan PBB juga memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” ujarnya saat ditemui redaksi Suaramuslimdotnet di kantor Dewan Da’wah Jatim, Surabaya.

“Masukan-masukan ini dan yang lainnya disampaikan kepada PBB khususnya dalam rapat kerja nasional supaya partai ini membawa suara aspirasi umat. Hal ini juga sebagai tazkirah (pengingat) kepada para pimpinan PBB agar berhati-hati dalam melangkah, supaya perahu partai ini tidak berlabuh ke Jokowi,” pungkasnya.

Reporter: Muhammad Nashir
Editor: Oki Aryono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.