Dik Doank: Tangan Saya Terlalu Kecil Untuk Mengubah Palestina, Kita Harus Berjamaah

436
Dik Doang Tangan Saya Terlalu Kecil Untuk Mengubah Nasib Palestina Kita Harus Berjamaah
Penyanyi Dik Doang (Foto: Dok Suaramuslim.net)

Jakarta (Suaramuslim.net) – Penyanyi Indonesia yang bernama lengkap Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Kusuma atau yang akrab disapa dengan Dik Doang turut hadir dalam acara “Doa 24 Jam Untuk Palestina” yang diselenggarakan pada Senin (22/1) di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta.

Dik Doang mengatakan bahwa perjuangan membebaskan Palestina dari penjajahan Zionis Israel harus dilakukan secara bersama-sama.

-Advertisement-

“Karena apa yang tepat untuk Palestina kita harus bermusyawarah, berjama’ah karena tangan saya ini terlalu kecil dan mungil untuk mengubah saya sendiri ya, apalagi sebuah negara (Palestina) dan itu di seberang pula, makanya butuh campur tangannya Allah” ujar Dik Doang.

Dik Doang juga mengatakan bahwa dia sudah sangat sering mengikuti acara-acara kemanusiaan seperti acara “Do’a Untuk Palestina” yang dimotori oleh Bang Japar (Jawara dan Pengacara). Bahkan menurutnya beberapa waktu yang lalu hal serupa juga ia lakukan di aksi kemanusiaan Rohingya.

Selain itu Dik Doang mengatakan bahwa kehadirannya adalah untuk belajar mengenai bantuan seperti apa yang tepat bagi bangsa Palestina. “Sebenarnya sih aku sendiri ingin belajar dari teman-teman yang lain cara berjuangnya gitu (membela Palestina)” ucap Dik Doang.

Baca Juga :  Palestina: Ancaman Donald Trump Tidak Akan Berhasil

Selain Dik Doang sejumlah nama juga akan direncanakan hadir dalam aksi kemanusiaan Palestina tersebut. Diantarnya adalah Bang Onim, ustadz Haikal Hassan, Bachtiar Nasir, Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, ketua Bang Japar Fahira Idris dan sejumlah nama lainnya.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here