Hadiri Acara Palestina, Ini yang Disampaikan Arie Untung

Hadiri Acara Palestina Ini yang Disampaikan Arie Untung
Arie Untung (Foto: Dok Suaramuslim.net)

Jakarta (Suaramuslim.net) – Berbagai organisasi Islam yang dikomandani oleh organisasi Jawara dan Pengacara (Bang Japar) melaksanakan do’a selama dua puluh empat jam untuk Palestina, pada Senin (22/1) di Masjid Raya Pondok Indah Jakarta.

Sejumlah tokoh direncanakan hadir seperti Gubernur DKI Anies Baswedan, Anggota DPD RI Fahira Idris, Ustadz Bactiar Nasir, Presenter Arie Untung dan sejumlah nama lainnya.

Arie Untung hadir memakai baju putih sekaligus menggunakan syal yang bergambarkan bendera Palestina dan Indonesia. Kepada Suaramuslim.net Arie mengatakan bahwa kehadirannya untuk menegaskan keberpihakannya terhadap perjuangan Palestina.

“Menurut saya sih pentingnya menunjukkan di mana kita berada, di mana berposisi (kasus Palestina) ketika terjadi sesuatu kepada saudara kita di Al-Quds, semua yang dilakukan akan dihisab dan ditanyakan oleh Allah”, ujar Arie.

Arie Untung juga berharap untuk ke depannya dia dapat mengajak semua orang untuk berempati atas apa yang terjadi terhadap rakyat Palestina yang sampai saat ini masih dijajah pemerintahan Zionis Israel.

Arie yang juga memproduseri film Alim Lam Mim itu juga mengatakan bahwa keterlibatannya dalam acara-acara keislaman seperti dukungan terhadap Palestina terjadi sejak dua tahun belakangan.

Baca Juga :  Organisasi HAM Israel Kampanyekan "Tolak Perintah Penembakan"

“Ia kalau misalkan waktunya lagi ada, InsyaAllah disempatkwan waktunya” tandas Arie Untung.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.