Emil Dardak : Pemuda Harus Selalu Siap, Termasuk di Pilgub Jatim

Emil Dardak dalam OASE BANGSA Suara Muslim (Dok Suara Muslim)

SURABAYA (suaramuslim.net) – Bupati Trenggalek Emil Elistyanto Dardak dalam Obrolan Aktual Seputar Kebangsaan (OASE BANGSA) pada Rabu (25/10) di Surabaya mengatakan tak akan menjawab tidak siap jika ditanya soal kesiapannya di Pemilihan Gubernur Jawa Timur.

“Munculnya nama saya di bursa Calon Wakil Gubernur di Pilgub Jatim karena wacana dari pengamat politik dan fungsionaris partai, namun kalau ditanya soal kesiapan sebagai anak muda dengan spirit muda saya tidak akan menjawab tidak siap” ujar Emil.

-Advertisement-

Emil Dardak menyampaikan hal tersebut dalam konteks berbicara soal kepemudaan dalam Obrolan Aktual Seputar Kebangsaan (OASE BANGSA) yang bertema “Pemuda Indonesia, Mau Kemana?”.

Emil menambahkan bahwa wacana dirinya maju di Pilgub Jatim masih sebatas wacana, namun ia tak menutup diri jika ada kesempatan.

“Kesempatan untuk maju di  Pilgub Jatim masih sebatas wacana, tapi saya akan selalu siap, sama seperti ketika saya maju sebagai Bupati Trenggalek terjadi secara tidak disengaja namun saya selalu mempersiapkan diri” kata Emil.

Reporter : Ahmad Jilul Qur’ani Farid

Editor : Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here