Galang Dukungan Tolak RUU Penghapusan Kekerasan Seksual, PKS Sambangi PP Persis
PKS Sambangi PP Persis (foto: pks)

BANDUNG (Suaramuslim.net) – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman bersama sejumlah pengurus PKS menyambangi Kantor Pusat Ormas Persatuan Islam (Persis) yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan, Bandung, Jawa Barat, Rabu (06/02).

Dalam kunjungan ini Presiden PKS mensosialisasikan janji kampanye PKS di antaranya Rancangan Undang-Undang Perlindungan Ulama, Tokoh Agama dan Simbol Agama. Sohibul Iman juga mengajak Persis bersama PKS menolak RUU P-KS (Rancangan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Seksual).

-Advertisement-

“Pertama-tama kami dari PKS mengucapkan terimakasih kepada KH. Aceng Zakaria beserta jajaran yang telah menerima kehadiran kami. Adapun tujuan kami adalah untuk mempererat hubungan silaturahim antara PKS dan ormas Islam. Selanjutnya kami mengajak Persis selaku ormas Islam yang kuat mau membersamai kami menolak RUU P-KS karena jelas sekali RUU ini sangat merugikan umat Islam khususnya di Indonesia,” kata Sohibul Iman seperti yang dikutip dari laman resmi PKS.

Sementara itu, Ketua Umum Persis KH Aceng menyambut baik silaturahim tersebut. Ia berharap jalinan ukhuwah antara ormas Islam dan Partai Islam bisa semakin kuat.

Baca Juga :  Perempuan PKS

“Pertama kita mempererat ukhuwah dan silaturahim antara Persis dengan PKS, yang keduanya juga tentu untuk dapat mengkomunikasikan masalah-masalah keumatan antara PKS dengan kami,” jelas Kiai Aceng.

Kedatang Presiden PKS bersama jajaran di antaranya Sekretaris Majelis Syuro Untung Wahono, Ketua Wilda Banjabar Tate Komarudin, Ketua umum DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.