Habib Rizieq: Ketua TPS Saudi Disuruh Coblos Kertas Suara untuk Jokowi
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (Foto: Istimewa)

MEKKAH (Suaramuslim.net) – Habib Rizieq Syihab mengatakan kecurangan pilpres memenangkan pasangan nomor urut 01 telah terjadi di beberapa TPS di Arab Saudi. Bakan, katanya ketua tempat pemungutan suara (TPS) seperti di Qasim, Abha, Jizan dan lainnya dihubungi tim elite Jokowi-Ma’ruf untuk diberikan uang.

“Mereka ditawarkan sejumlah uang, sejumlah fasilitas, dengan syarat kalau mereka mau melakukan apa yang mereka minta, yaitu seluruh kertas suara yang diperuntukkan bagi WNI yang ada di kota-kota kecil di Saudi Arabia semua ditusuk, dicoblos hanya untuk Jokowi,” kata Habib Rizieq dalam video yang ditayangkan Front TV, Senin (1/4).

Habib Rizieq meminta agar seluruh WNI yang tinggal di Arab Saudi untuk melawan kecurangan tersebut dengan mencoblos pilihan sesuai dengan yang diinginkan.

“Karena itu, kita minta kepada seluruh WNI yang ada di Saudi Arabia untuk bersama-sama melawan kecurangan semacam ini. Pastikan nanti Anda betul-betul ikut serta, yaitu melakukan pemilihan. Ikut serta mencoblos sesuai dengan pilihan yang Anda inginkan tanpa ancaman, intimidasi dari pihak mana pun,” katanya.

Baca Juga :  Kasihan Pak Presiden Joko Widodo

Habib Rizieq mengaku mendapatkan informasi tersebut dari beberapa sumber. Namun, ia tak menjelaskan siapa narasumber yang dimaksud.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.