Indonesia Dermawan Bergaung di Milad Ke-5 Indo Tata Graha bersama Anji
Kacab ACT Jatim bersama Anji dalam acara milad kelima ITG, Yani Golf Sidoarjo, Ahad (29/9/19).

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Yani Golf Surabaya menjadi lokasi pagelaran Milad ke-5 Indo Tata Graha (ITG), Ahad (29/9) yang menghadirkan Anji sebagai bintang tamu. ACT Jawa Timur digandeng oleh ITG bersama menggalang kepedulian untuk membantu saudara sebangsa bersama masyarakat yang turut meramaikan acara.

Dadang Hidayat Direktur sekaligus Owner PT Indo Tata Graha menyatakan kegiatan milad ini adalah bentuk kesyukuran ITG yang telah 5 tahun berbagi keberkahan melalui properti syariah.

“ITG menggandeng ACT untuk menggalang kepedulian masyarakat yang akan disalurkan ke saudara sebangsa pada saat acara milad, karena ACT merupakan lembaga yang terdepan dan profesional dalam pengelolaan dan manajemen bantuan bencana.”

Misbahul Huda, Ketua Dewan Pembina ISMI Jawa Timur juga ditemui di acara yang sama juga mengajak masyarakat untuk bergerak membantu saudara sebangsa.

“Isu-isu sosial menjadi perhatian, yang terbaru adalah isu tragedi kemanusiaan di Wamena, banyak warga yang membutuhkan bantuan papan, sandang, atau materi lainnya, untuk itu kepedulian terbaik bisa disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT),” ujarnya.

Baca Juga :  ACT Terjunkan Tim Medis Merespons Krisis Kemanusiaan di Wamena

“Selain itu yang juga masih belum terselesaikan masalah kabut asap, yang menahun terjadi, mari kita bantu saudara sebangsa kita,” tambah Misbahul Huda.

Wahyu Sulistianto Putro, Kepala Cabang ACT Jatim menyatakan masalah-masalah kemanusiaan akan terselesaikan apabila ada kepedulian sesama.

“Berbagai masalah kemanusiaan yang terjadi akhir-akhir ini perlu respons cepat. ACT mengajak seluruh masyarakat untuk membantu saudara sebangsa yang mengalami musibah baik mulai kekeringan, kabut asap sampai tragedi kemanusiaan di Wamena,” lanjut Wahyu.

Selain itu, Anji sebagai bintang tamu juga mengajak seluruh pengunjung acara untuk memberikan kepedulian terbaiknya bagi saudara sebangsa yang tertimpa bencana. Anji juga terlihat memasukkan sejumlah donasi ke kotak yang sudah disiapkan tim ACT.

Sumber: ACT Jatim
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.