Ini Pesan Gus Sholah untuk Hari Lahir ke-73 Muslimat NU
Muslimat NU (Foto: nu.or.id)

JOMBANG (Suaramuslim.net) – Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang Jatim, KH. Salahuddin Wahid menyampaikan ucapan selamat hari lahir untuk Muslimat NU ke-73. Dalam pesan yang diunggah melalui akun Youtube Rumah Produksi Tebuireng pada Kamis (24/1/19) itu, Gus Sholah, panggilan akrabnya, menyebut Muslimat NU adalah salah satu ormas terbesar di republik ini.

“Kita perlu bersyukur kepada Allah SWT bahwa Muslimat telah tumbuh menjadi salah satu ormas terbesar dan terbaik di negara Republik Indonesia. Dalam perjalanan selama 73 tahun telah banyak sumbangsih Muslimat NU bagi kemajuan agama, bangsa, negara dan kemanusiaan,” ucap Gus Sholah dalam video berdurasi 1 menit 35 detik tersebut.

Selain mengucapkan selamat, Gus Sholah juga mengajak warga Muslimat NU agar senantiasa mensyukuri nikmat yang sudah Allah berikan sampai hari ini.

“Semoga kita bisa menjaga nikmat Allah SWT dengan meningkatkan peran dan amal bakti Muslimat dan ulama bagi agama bangsa negara dan kemanusiaan. Sekali lagi selamat hari lahir ke-73,” tutup Gus Sholah.

Baca Juga :  Keislaman Negeri Muslim (3)

Harlah ke-73 Muslimat NU akan diselenggarakan pada Ahad (27/1) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Kegiatan yang bakal dihadiri tak kurang dari 100.000 ibu-ibu Muslimat NU dari seluruh Indonesia dan luar negeri ini akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Ketua Panitia Harlah Muslimat NU ke-73 Yenny Wahid mengatakan, kegiatan diawali dengan Tahajjud Akbar pada Sabtu malam (26/1), kemudian diisi dengan Maulidurrasul dan Doa Bersama serta istighotsah untuk keselamatan bangsa. Berikutnya pada Ahad dimeriahkan dengan persembahan 999 Tarian Sufi dari PP Sabilil Muttaqin Takeran Magetan Jatim bersama Habib Anis Syahab dengan lagu Deen Assalam dan Assalamu’alaik.

Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here