Inovasi Terintegrasi Samsung Tingkatkan Kualitas Keseharian Keluarga Modern di Surabaya

Inovasi Terintegrasi Samsung Tingkatkan Kualitas Keseharian Keluarga Modern di Surabaya

Inovasi Terintegrasi Samsung Tingkatkan Kualitas Keseharian Keluarga Modern di Surabaya

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Samsung electronics Indonesia mengundang rekan-rekan media hadir dalam acara pers confrence atas Inovasi terintegrasi Samsung dalam upaya tingkatkan kualitas keseharian keluarga modern di Surabaya, Kamis (5/7/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri Head of Consumer Electronics Retail Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Rozalis Affan Sandang. Ikut serta juga dalam acara talkshow yang dilangsungkan bersama Rosdiana Setyaningrum selaku Psikolog dan Fia pakar Rumah Tangga.

Dalam acara talkshow itu, Rosdiana menyampaikan bahwa peran ibu rumah tangga jaman now sudah berbeda dengan ibu rumah tangga sebelum era teknologi. “Peran ibu rumah tangga jaman now harus menjadi contoh bagi anak-anaknya khususnya dalam melakukan kegiatan rumah tangga lebih optimal maka solusi tepat memang harus memilih teknologi pendukung yang lebih terintegrasi dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Samsung kali ini memperkenalkan beberapa produknya yang canggih yaitu mesin cuci AddWash dan Vacuum cleaner POWERbot.

“Keduanya punya keunggulan masing-masing, kalau mesin cuci AddWash produk samsung ini bisa di jalankan dan di control lewat smartphone. Sedangkan Vacuum cleaner POWERbot bisa diaktifkan dan di setting pakai remote, dan luar biasanya POWERbot tidak butuh kabel jadi layaknya seperti robot yang bisa jalan sendiri,” kata Rozalis.

Masih kata Rozalis, untuk mengedukasi konsumen, samsung menyediakan konter dengan produk-produknya yang lebih lengkap. Itu bisa di temui di Samsung Super Store Hartono di Jalan Kertajaya Indah. ” Tidak hanya menjual tapi juga mengedukasi produk samsung secara langsung¬† kepada konsumen,” tambahnya.

Reporter: Hendro Djatmiko
Editor: Oki Aryono

Like this article?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on WhatsApp
Share on Telegram

Leave a comment