Jazuli: Suara Elektoral PKS Naik Berkat Dukungan Ulama

Jazuli: Suara Elektoral PKS Naik Berkat Dukungan Ulama

Jazuli Zuwaini, foto: Dok. Istimewa

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berdasarkan hasil quick count maupun real count sementara ini diprediksi menjadi salah satu partai yang mengalami kenaikan signifikan suara dan kursi di parlemen dalam pemilu 2019 ini.

Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini menilai naiknya suara elektoral partainya ini semata merupakan berkah dan karunia Allah swt. Bersama dengan itu merupakan buah kerja keras dan kerja cerdas struktur, kader, dan simpatisan PKS yang tak kenal lelah.

Tentu hal ini tidak lepas dari kepercayaan masyarakat luas, lanjutnya, utamanya dari para ulama, kiai, dan habaib serta berbagai komponen umat dan rakyat.

“Syukur alhamdulillah atas capaian ini. Ini adalah hasil kerja kolektif setelah pertolongan Allah swt. Apresiasi yang tinggi kepada struktur, kader, para caleg, relawan, simpatisan dan saksi-saksi PKS di seluruh Indonesia,” katanya melalui siaran persnya yang diterima Suaramuslim.net pada Sabtu (27/04).

“Tentu saja hal itu tidak akan terwujud jika PKS tidak mendapat kepercayaan luas dari masyarakat khususnya doa dan dukungan dari para ulama, kiai, habaib, dan berbagai elemen umat dan rakyat,” sambungnya.

Kemenangan ini, lanjut Jazuli, tidak serta merta membuat PKS dan kader-kadernya berbangga hati apalagi sombong (ujub).

Kita di PKS, lanjutnya, meneladani pesan kemenangan Ketua Majelis Syura Habib Salim Segaf Aljufri yang mengingatkan kader-kader PKS agar tetap tawadhu dan rendah hati.

“Beliau mengatakan, kita tidak akan pernah tahu, doa siapa yang mustajab atas perolehan suara PKS yang meningkat saat ini. Kita juga tidak mengatakan ini atas usaha fulan atau dikarenakan atas program ini dan program itu. Semuanya atas rahmat Allah swt,” kata Jazuli mengutip pesan Ketua Majelis Syuro PKS.

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan jika ada yang paling berhak mendapatkan fokus perhatian atas kemenangan PKS ialah rakyat dan umat karena naiknya suara PKS adalah bentuk nyata kepercayaan mereka.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para alim ulama, habaib, kiai, ustaz dan ustazah, elemen dan simpul-simpul rakyat/umat serta masyarakat luas yang telah mengamanahkan suaranya kepada PKS dan berjuang bersama PKS,” tegas Jazuli.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment

Wakaf

10.000 Al-Quran

Persembahkan Pahala Amal Jariyahnya untuk Orang Tua dan Keluarga Tercinta.