Karni Ilyas Sindir Denny Siregar Di Twitter

952
karni ilyas sindir denny siregar
Karni Ilyas (Foto: Kapanlagi)

Jakarta (Suaramuslim.net) – Pembawa acara Indonesia Lawyer Club (ILC) sekaligus wartawan senior, Karni Ilyas menyindir Denny Siregar dengan cuitannya di Twitter. “Kalau kamu tak pandai menari, jangan lantai kamu bilang terjungkat (jangan lantai kamu salahkan).” tulisnya di akun twitter pribadinya.

Memang tidak secara langsung Karni Ilyas memention akun Twitter Denny Siregar tapi banyak orang menganggap bahwa cuitan Karni Ilyas ini menyindir atau membalas cuitan Denny Siregar yang mengkritisi acara ILC.

Menurut Denny, Indonesia Lawyer Club (ILC) dengan tema “212: Perlukah Reuni?” yang digelar Selasa (5/12) tidak lagi bagus atau dalam bahasa Denny tidak lagi greget dan hanya sebagai ajang curhat.

“#ILCReuni212 Saya seperti kehilangan ILC diawal-awal kemunculannya yang greget. ILC menjadi seperti ajang curhat dan keluh kesah panjang daripada sebuah model diskusi yang menarik.” Tulis Denny di akun Twitter sambil memention akun Twitter Karni Ilyas.

Beberapa hari sebelumnya ILC “212: Perlukah Reuni?” menghadirkan Denny Siregar sebagai salah satu pembicara. Selain Denny Siregar di pihak yang sama hadir juga Permadi Arya atau yang lebih dikenal dengan nama ustad Abu Janda Al-Boliwudi, di pihak lain hadir Felix Siauw, Al-Khattat, Egy Sudjana dan beberapa nama lain.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here