DR Muraweh Mousa Nassar, Sekretaris Komite Al Quds Mendoakan Indonesia Diberi Pemimpin Baru (Foto: istimewa)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah siang ini, Kamis (1/2) ditemui oleh Sekretaris Komite Al Quds Dr. Muraweh Mousa Nassar di ruang kerjanya di Gedung Nusantara III DPR RI. Dalam pertemuan tersebut Dr. Muraweh menitipkan amanat kepada Fahri agar parlemen Indonesia memberikan tekanan yang lebih besar untuk Zionis Israel agar tidak menodai Masjidil Aqsha.

“Ketika Al Aqsha dinodai kemana 2 milyar umat Islam?, jangan kita mau dihalangi memperoleh kemuliaan atas Masjdil Aqsha, dan bangsa Indonesia yang jumlahnya setengah dari seluruh bangsa Arab seharusnya punya peran besar menghentikan Zionis Israel menodai tanah suci kita, tolong beri tekanan lebih besar lagi untuk Israel” tegas Dr. Muraweh sebagaimana diterjemahkan oleh penerjemahnya.

Dr. Muraweh menambahkan sudah menjadi janji Allah bahwa Israel akan hancur tanpa kita atau dengan kita. “Tapi kita harus berperan, karena berbeda antara orang yang berjuang dengan yang tidak” kata beliau.

Sementara Fahri Hamzah menanggapi permintaan Dr. Muraweh Mousa Nassar dengan menyatakan bahwa Indonesia tidak akan melupakan janjinya untuk ikut memerdekakan Palestina.

Baca Juga :  Kecaman Publik Seluruh Dunia Berpotensi Mengubah Kebijakan Amerika atas Yerussalem

“Dulu kami menggalang kekuatan luar biasa, sekarang kemampuan menggalangnya belum terlalu kuat” kata Fahri.

Maka Fahri secara khusus meminta kepada Dr. Muraweh mendoakan bangsa Indonesia, agar diberi pemimpin yang bisa menyatu hatinya dengan hati bangsa Palestina.

Reporter: Ahmad Jilul Qur’ani Farid
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.