Nur Hasan selaku direktur utama Griya Quran saat berfoto bersama Muhammad Lutfi selaku BPC HIPMI Surabaya, foto: Wirawan Dwi/GriyaQur'an

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Sinergi dan kolaborasi akan melahirkan energi. Hal inilah yang mengilhami Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Surabaya melakukan penandatanganan kerja sama dengan 25 perusahaan dan lembaga, salah satunya Griya Al Qur’an.

Kegiatan yang mendatangkan ratusan pengusaha muda itu digelar di Hotel Great Diponegoro Surabaya, Jumat (8/11).

Muhammad Lutfi, Ketua BPC Hipmi Surabaya menyampaikan bahwa kerja sama ini dilakukan untuk menguatkan potensi yang ada.

“Kami siap berkolaborasi dengan siapa pun, juga dengan pemerintah sekalipun. Insya Allah kami siap tancap gas,” katanya.

Dalam sambutannya, ia juga memperkenalkan Griya Al Qur’an kepada ratusan peserta yang hadir.

“Saya perkenalkan, kami juga mengundang Griya Al Qur’an. Ini adalah lembaga pembelajaran Al Qur’an yang juga akan menandatangani MoU hari ini dengan Hipmi. Khusus untuk anggota Hipmi belajar ngajinya gratis,” ujarnya.

Ia kemudian menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, kerja sama Hipmi-Griya Al Qur’an akan diwujudkan dengan pembukaan satu kantor cabang Griya Al Qur’an.

“Insya Allah kami akan resmi buka tanggal 17 November ini. Semoga tidak mundur lagi, sayang jika kebaikan ini diundur,” katanya.

Cabang baru Griya Al Qur’an kerja sama dengan Hipmi Surabaya berada di Jalan Kendalsari Ruko Nirwana RK 59 Penjaringan Rungkut Surabaya.

Kegiatan itu diakhiri dengan penandatangan kerja sama dari 25 perusahaan dan lembaga yang hadir mewakili. Griya Al Qur’an diwakili oleh Nur Hasan, Direktur Operasional Griya Al Qur’an.

Dalam kegiatan itu, Ketua Kadin Surabaya, Ali Affandi yang juga memberikan sambutannya mengapresiasi terobosan kepengurusan Hipmi Surabaya yang belum genap setahun.

“Ini bener-benar tancap gas, belum setahun sudah melakukan MoU dengan 25 perusahaan,” katanya.

Kontributor: Wirawan Dwi
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.