Kontribusi Media Dakwah

Kontribusi Media Dakwah

Suara Muslim adalah radio siaran nasional dengan basis pendengar dewasa dan kelas-menengah perkotaan. Menyajikan ragam konten dan program yang mencerahkan, menyejukkan, dan menyatukan.

Mulai mengudara 1 Ramadhan 1431 H (2010) dengan jangkauan siaran Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Bangkalan, Mojokerto, dan Pasuruan.

Satu dekade perjalanan

Kini satu dekade sudah terlewati. Ini bukanlah waktu yang singkat, meski juga bukan waktu yang terlalu lama. Kemanfaatan media ini tentu atas rahmat dari Allah kepada seluruh kru dan pengelolanya. Setelah melalui perjuangan dan doa, banyak yang merasakan nilai kebaikan di media ini.

Dengan membawa misi mencerahkan, menyejukkan dan menyatukan, Radio Suara Muslim ingin terus memberi manfaat seluas mungkin. Saat ini, sudah ada dua radio cabang: Radio Suara Muslim Tuban 88.7 FM dan Suara Muslim Lumajang 89.9 FM.

Selain itu, Suara Muslim Surabaya bisa disimak melalui radio streaming (www.suaramuslim.net/streaming) dan YouTube SuaramuslimTV juga saluran podcast di Spotify sehingga bisa didengarkan dan ditonton di luar Surabaya bahkan luar negeri.

Kami mengajak Anda menjadi pendukung eksistensi syiar dakwah Suara Muslim. Dukungan dari Anda kami gunakan untuk memenuhi kebutuhan listrik, internet dan satelit.

Sampaikan kontribusi dakwah Anda melalui Bank Syariah Indonesia, kode bank 451, nomor rekening 71-99-19-19-71 atas nama Peduli Media Dakwah.

Konfirmasi melalui nomor WhatsApp Suara Muslim 081 336 777 938.

Alhamdulillah atas kepedulian Anda, media dakwah ini terus berjalan. Semoga menjadi catatan amal kebajikan di akhirat, karena dakwah ini adalah tanggung jawab kita bersama.

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment