UBN Jelaskan Kedatangan Prabowo ke Aceh
Ustaz Bachtiar Nasir (Foto: Kiblat)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Pimpinan AQL Islamic Center dan sekaligus juru kampanye pasangan calon nomor urut 02 Ustaz Bachtiar Nashir (UBN) meminta pendukung Prabowo-Sandi untuk tetap waspada dan tidak mudah percaya.

“Saya mengajak umat dan bangsa untuk selalu menjaga hati dan menyerahkan sepenuhnya pada Allah Azza wa Jalla, menggantungkan segala hal pada Allah SWT. Pertama, memperbanyak amal saleh dan ketaatan kita. Kedua, tetap waspada, dan jangan mudah percaya begitu saja, dan senantiasa tabayun. Cek kembali, dan fokus menjaga perdamaian, persatuan, dan pemilu yang jujur dan adil. Jangan lupa, jaga TPS masing-masing,” katanya melalui rekaman video di Twitternya, Ahad (14/04).

UBN sangat menyayangkan maraknya fitnah yang terjadi jelang hari-hari pencoblosan atau masa tenang. Ia menilai, masa tenang tidak benar-benar terjadi dan justru menjadi hari-hari penuh fitnah.

“Maksudnya minggu ini tenang dari kampanye, tapi ternyata bukan benar-benar tenang. Tapi ini adalah hari-hari fitnah. Pertama adalah fitnah yang ditujukan pada Ustaz Abdul Somad, dan kedua adalah diretasnya akun Twitter Said Didu, dan celakanya itu dipakai untuk memfitnah Abdul Somad,” katanya.

Baca Juga :  UAS, UBN dan UAH Satu Panggung Tekankan Pentingnya Persatuan

“Ini baru hari pertama, gimana hari kedua dan hari ketiga,” tambahnya.

Komisi Pemilihan Umum telah menjadwal sejak tanggal 14 April 2019 sampai dengan hari pencoblosan (17 April) adalah masa tenang. Pada hari-hari ini para peserta pemilu dilarang untuk melakukan kampanye.

Reporter: Ali Hasibuan

Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.