Griya Al-Qur’an resmi membuka cabang ke-27 di Kecamatan Wiyung Surabaya. Foto: instagram/Yayasan Griya Al Quran

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Griya Al-Qur’an resmi membuka cabang ke-27 di Kecamatan Wiyung Surabaya. Tepatnya di Perum Pondok Rosan 3 No. 9, Babatan, Wiyung Surabaya pada Sabtu (1/2).

Acara peresmian dihadiri oleh Bambang Sukardono selaku pemilik rumah yang digunakan, Direktur Operasional Griya Al Qur’an Ustaz Nur Hasan, asatiz Griya Al-Qur’an dan perwakilan warga Perum Pondok Rosan.

Bambang Sukardono dalam sambutannya mengatakan bahwa warga sekitar Pondok Rosan sangat senang dengan adanya Griya Al-Qur’an di dekat mereka. Pasalnya banyak orang tua yang masih belum bisa membaca Al-Qur’an. Padahal anak-anak mereka sudah banyak yang pandai membaca Al-Qur’an.

“Semoga dengan adanya Griya Al-Qur’an di Pondok Rosan ini mampu meningkatkan keruhanian warga terlebih lagi dapat mempererat silaturahim antar warga,” tuturnya di akhir sambutan.

Griya Al-Qur’an, tempat belajar Al-Qur’an untuk orang dewasa ini berdiri sejak tahun 2009. Sejak kelahirannya, hingga kini tersebar cabang di berbagai kota di Indonesia seperti Jawa Timur, Lampung, Bandung, Jakarta dan Banjarmasin.

Kini Griya Al-Qur’an memiliki lebih dari 10.000 santri yang berasal dari berbagai umur dan kalangan. Juga memiliki 150 lebih pengajar.

Sumber: Griya Al-Qur’an

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.