Nur Asia Uno Ajak Masyarakat Berbelanja di Pasar Tradisional
Nuar Asia Uno mengunjungi pasar tradisional Tegalgubug di Cirebon (Foto: Istimewa)

CIREBON (Suaramuslim.net) – Istri Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia Uno bertemu pedagang Pasar Tegalgubug, kota Cirebon.

Pasar Tegalgubug merupakan pusat pasar grosir favorit pedagang di Indonesia serta pasar grosir terbesar di Asia Tenggara.

-Advertisement-

Nur Asia Uno, saat bertemu Masyarakat Pedagang Pasar Tegalgubug kota Cirebon, mengatakan berterima kasih atas sambutan luar biasa dari masyarakat pedagang Pasar Tegalgubug yang hadir, dan kehadiran yang penuh antusiasme ini menandakan keinginan masyarakat untuk mengubah hidup, harapan baru, dan ekonomi yang lebih baik.

Menurut Nur Asia Uno pasar Tegalgubug sudah tertata rapi. Namun saat ini pengunjung pasar tersebut masih belum terlalu ramai.

“Kita perlu bersama-sama menggalang gerakan masyarakat baik bapak-bapak maupun emak-emak untuk belanja ke pasar tradisional, dan kehadiran para pengunjung perlu dimaksimalkan melalui upaya pemasaran,” katanya.

Lebih lanjut Nur Asia Uno menyampaikan, pasar tradisional tidak hanya menarik bagi masyarakat lokal, tetapi jika ditata dengan baik dan menarik, juga bisa menarik pembeli dari luar daerah bahkan luar negeri.

Baca Juga :  Jokowi Perkenalkan Tiga Kartu Sakti di Karawang

“Untuk menghadirkan lebih banyak pelanggan yang datang, maka pasar tradisional perlu dibenahi, dan ini penting karena ekonomi rakyatlah yang dapat menggerakkan ekonomi,” ungkapnya.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.