Diiringi Shalawat, Pendaftaran Khofifah-Emil Dikawal Ratusan Pendukung

Diiringi Shalawat, Pendaftaran Khofifah-Emil Dikawal Ratusan Pendukung
Khofifah-Emil saat melakukan pendaftaran ke KPUD Jatim (Foto: Suaramuslim.net)

SURABAYA (Suaramuslimm.net) – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak hari ini, Rabu (10/1) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur ditemani ratusan pendukung dari partai politik, santri hingga ormas.

Khofifah dan Emil berangkat dari Ponpes Amanatul Ummah di daerah Siwalankerto Surabaya ditemani pimpinan Ponpes KH Asep Saifuddin Halim. Kedatangan Khofifah-Emil ke KPU Jatim diiringi sholawat oleh santri dari Ponpes Amanatul Ummah, juga diiringi lagu Ya Lal Wathan oleh PC Muslimat NU Surabaya.

Selain itu juga hadir pimpinan partai pendukung diantaranya Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo, Ketua DPD PAN Jatim Masfuk, Wakil Ketua Golkar Sahat Tua Simanjuntak, Ketua PPP Musyafa Noer, Ketua DPD Hanura Kelana Aprilianto.

Sementara Ketua DPD Golkar Nyono tidak bisa hadir karena mendaftar sebagai Calon Bupati Jombang, Sekretaris DPD Hanura Warsito tidak hadir karena mendaftar sebagai Walikota Mojokerto dan Ketua Nasdem Jatim Rendra Kresna berhalangan hadir karena sedang dalam agenda dinas.

Reporter: Ahmad Jilul Qur’ani Farid
Editor: Muhammad Nashir

Baca Juga :  Nasdem Resmi Deklarasikan Dukungan Untuk Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.