Pesan Aa Gym Menjelang Pilpres
Aa Gym (Foto: Istimewa)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Pengasuh pondok pesantren Darut Tauhid KH. Abdullah Gymnastiar berharap pemilihan presiden 2019 berjalan dengan jujur dan adil. Karena menurut dai yang akrab disapa Aa Gym ini, penyelenggaraan pilpres yang tidak adil akan mengkhianati rakyat.

“Aa berharap sekali bahwa pilpres ini berjalan dalam keadaan jujur, adil, karena kalau ada kelicikan dari pihak manapun, itu berarti mengkhianati rakyat dan bangsa ini.” Kata Aa Gym melalui akun Twitternya, Senin (11/03).

Aa Gym juga meminta pihak-pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam pilpres dapat bersikap adil dalam melaksanakan perannya.

“Dan juga untuk media, aparat untuk bisa berbuat adil seadil-adilnya. Karena kalau tidak bisa berbuat adil maka ini bisa menjadi masalah yang sangat besar, dan Aa percaya bahwa semua pihak akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menghormati kejujuran, keadilan, di negeri yang kita cintai ini.” Tambah Aa Gym.

Terakhir Aa Gym meminta semua pihak untuk lebih menahan diri dalam berbicara. Karena menurutnya kata-kata yang kasar justru semakin membuat perpecahan.

Baca Juga :  Tiba di Manokwari Sandiaga Uno disambut Tarian Yospan

“Sejukanlah kata-kata dan hindari perkataan yang membuat perpecahan. Marilah kita perkuat ibadahnya, perbanyak doa karena hanya Allah lah yang dapat menentukan pemenang pilpres,” ujarnya.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.