PKB Usung Ida Fauziyah Untuk Dampingi Sudirman Said Di Jateng

PKB Usung Ida Fauziyah Untuk Dampingi Sudirman Said Di Jateng
Ida Fauziyah (Foto: FraksiPKB)

Jakarta (Suaramuslim.net) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung anggota DPR RI 2014-2019 Dapil Jawa Timur VIII Ida Fauziyah mendampingi Sudirman Said untuk berlaga di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah, Selasa (9/1). Dukungan ini diresmikan di Kantor DPP PKB di Jakarta.

Ketua Desk Pilkada DPP PKB Daniel Johan mengatakan pasangan ini nantinya akan menghadapi petahana dan juga sebagai calon alternatif yang dibutuhkan di Jawa Tengah.

-Advertisement-

“Kami menyediakan alternatif tersebut yang kami yakini akan memberikan harapan lebih baik bagi Jawa Tengah,” ujar Daniel yang juga Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB sebagaimana dilansir website resmi DPP PKB.

Dalam peresmian dukungan itu juga turut hadir Sudirman Said di kantor DPP PKB.  Ia mengucapkan rasa terimaksih kepada partai-pratai yang telah mengusung dirinya.

“Saya ingin berterima kasih pada PKB, PAN, Gerindra, dan PKS yang telah mencalonkan saya. Saya juga terima kasih atas kesediaan mbak Ida untuk berpartner,” kata Sudirman.

Dengan masuknya PKB ke gerbong Sudirman Said, Sudirman sudah mengantongi 42 kursi. Jumlah ini sudah lebih dari cukup mengingat minimal kursi untuk maju di Pilgub Jateng sebanyak 20 kursi. Di Jawa Tengah Gerindra memiliki 11 kursi, PAN dengan 8 kursi serta PKS yang memiliki 10 kursi DPRD, dan PKB yang memiliki 13 kursi.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Jilul Farid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.