Prabowo: Semua Kekayaan Kita Mengalir Keluar
Prabowo Subianto saat berpidato dalam acara Ijtima' Ulama (Foto: Ijtima' Ulama)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara Ijtima’ Ulama yang digelar oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa GNPF) Ulama pada Jum’at (27/7) di menara Peninsula, Slipi Jakarta Barat. Prabowo hadir bersama sejumlah petinggi dari partai politik peserta pemilu lainnya.

Dalam sambutannya Prabowo Subainto mengkritisi kebijakan ekonomi yang dilakukan oleh pemerintah Joko Widodo saat ini. Menurut Prabowo kebijakan ekonomi pemerintah mengakibatkan kekayaan Indonesia dibawa lari keluar.

“Penyampaian saya adalah dengan dua fenomena tadi, tidak ada kenal yang tinggal di Indonesia semua kekayaan kita mengalir keluar, antara lain bahwa pemerintah block style¬†makanya program untuk memanggil kembali uang kita tidak kembali sampai sekarang ” ujar Prabowo Subianto.

Prabowo mengingatkan bahwa umat Islam yang akan paling menangung akibat dari kebijakan ekonomi yang salah. Ia beralasan karena umat Islam merupakan mayoritas di Indonesia.

“umat Islam adalah mayoritas bangsa Indonesia, apa yang menimpa rakyat Indonesia melimpah lebih banyak kepada umat Islam kalau terjadi proses penghancuran ekonomi Indonesia berarti yang paling merasakan terutama jelas yang mayoritas, ” katanya

Baca Juga :  Berdayakan Ekonomi Umat dengan Program Ritel

“tidak berarti yang minoritas juga tidak terkena proses pemiskinan dan proses penghancuran ekonomi Indonesia, ” sambung Prabowo.

Ijtima’ Ulama adalah acara yang diinisiasi oleh GNPF Ulama. Ketua PA 212 UStadz Yusuf martak mengatakan bahwa acara ini akan membicarakan permasalahan bangsa dan situasi nasional.

“ini sudah lama kami rencanakan yang nantinya akan membahas pemsalahan dan situasi nasioanl” Ujar Yusuf Martak kepada suaramuslimdotnet melalui pesan singkat, Jumat (27/7)

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Teguh Imami

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.