Puti Guntur: Saya Siap Menjadi Petugas Partai Sebagai Cawagub

369
Puti Guntur Soekarno dalam sambutannya di KPU Jatim (Dok Suaramuslim.net)

SURABAYA (suaramuslim.net) – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur pendamping Calon Gubernur Saifullah Yusuf, Puti Guntur Soekarno dalam konferensi pers di Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur setelah pendaftaran peserta Pemilihan Gubernur Jawa Timur pada Rabu (10/1) mengatakan dirinya siap ditugaskan sebagai petugas Partai.

“Saya diminta mendampingi Gus Ipul, suatu kehormatan ketika saya ditugaskan oleh Ibu Megawati, saya siap menerima tugas sebagai petugas partai di Pilgub Jawa Timur” ujar Puti.

-Advertisement-

Selain itu Puti menyebut bahwa bertemunya dirinya bersama Gus Ipul sebagai pasangan Cagub-Cawagub adalah takdir yang merupakan tanggung jawab sejarah sebagai keturunan pendiri bangsa.

“Ini suratan takdir bagi kita berdua, benang merah kesejarahan melekat pada kita, cicit KH Hasyim Asyari dan cucu Bung Karno yang sama-sama berjuang untuk bangsa, dan kini giliran kami ditorehkan untuk berkontribusi untuk jawa timur” kata Puti.

Dalam sambutannya Puti juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PDI Perjuangan yang telah mendukung dan mendampinginya hingga bisa menjadi Cawagub di Jawa Timur.

Baca Juga :  Netralitas Penyelenggara Kunci Sukses Pilkada

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Wasekjen Ahmad Basarah dan keluarga besar PDI Perjuangan telah mendukung dan mendampingi hingga pendaftaran ini, saya siap bertarung bersama Gus Ipul” tegas Puti.

Sementara diantara sedikit visi misi yang disampaikannya, Puti menekankan pada aspek pendidikan dan kebudayaan. “Karena kebudayaan lah yang membentuk karakter suatu bangsa” pungkas Puti.

Reporter: Ahmad Jilul Qur’ani Farid

Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.